Azna Pitaloka, Raih JUARA 1 Lomba Tembang Pupuh FTBI Tingkat SD se-Kabupaten Ciamis




Siswi SDN 5 Panjalu, Ciamis, Azna Pitaloka raih Juara 1 Tingkat SD Kabupaten Ciamis dalam Mata Lomba Tembang Pupuh  Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) tahun 2023. Acara lomba tembang pupuh selesai digelar pada Selasa (23/08/23).

Azna Pitaloka, siswi kelahiran 11 Januari 2012, yang saat ini duduk di kelas 5 SD merupakan perwakilan dari Kecamatan Panjalu pada lomba tembang pupuh FTBI 2023. Sebelumnya pernah beberapa kali menjadi perwakilan kecamatan Panjalu dalam berbagai lomba menyanyi, tetapi baru kali ini Azna Pitaloka lolos ke tahapan selanjutnya untuk mengikuti lomba di tingkat Propinsi Jawa Barat, sebagai perwakilan Kabupaten Ciamis.

Dewan Juri lomba tembang pupuh FTBI yang terdiri dari Kokom Komariah, Sri Sumarni, S.Pd.I., dan Ikah, M.Pd., sepakat untuk memberikan nilai tertinggi kepada peserta nomor 17 atas nama Azna Pitaloka (Kecamatan Panjalu), sekaligus meloloskan Azna Pitaloka untuk maju ke FTBI tingkat propinsi Jawa Barat.

Panjalu.Net mengucapkan selamat kepada Azna Pitaloka, dan selamat mengikuti tahapan lomba selanjutnya di tingkat Propinsi Jawa Barat.


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post